Welcome

Hi, there.

Welcome to my blog. It's a notes for everything that I've been through or from the knowledge that I've got, in a simple way of writing. I just hope that my blog can enlighten your daily life's.
Thank you.

Senin, 21 April 2008

Ke Bali

Udah lama siy...tapi cuma sekedar share aja...
Maunya siy bisa "explore" keseluruhan pulau bali, tapi karena waktu dan dana yang terbatas
makanya cuma bisa wisata dalam waktu 2 x 24jam saja.

Hari I, Jam 13.35 WITA tiba di Bandara Ngurah Rai dengan Air Asia langsung Check In di Ramayana Hotel kawasan Kuta, sholat Dzuhur, makan siang trus istirahat, abis sholat Ashar kami jalan kaki menelusuri Kuta Square lanjut ke pantai Kuta, penginnya siy menikmati sunset, tapi karena mendung jadi gak keliatan deh sunsetnya. Menjelang maghrib kami kembali ke hotel untuk sholat dan makan malam. Niat untuk menikmati night life di Kuta terhalang hujan yang cukup deras, akhirnya ya...cuma tidur ampe pagi.

Hari ke II, jam 8.30 pagi tour guide kami (Putu Eny, apa kabar mba?) sudah datang menjemput untuk menikmati Water Sport Activities di Tg.Benoa...

Wuih...meskipun baru kali itu snorkeling, ternyata mengasikkan banget dan melihat indahnya ciptaan Tuhan...gak peduli deh kulit tambah gosong (padahal emank udah item dari sononya...hehehe). Snorkeling 1 jam terus lanjut ke Pulau Penyu, disini kita bisa melihat tempat penangkaran penyu yang merupakan salah satu hewan yang dilindungi dari kepunahan (sok tau ya...), balik ke Tg. Benoa, bilas dan ganti baju terus perjalanan dilanjutkan ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park untuk makan siang.
Hmmm...sayang patung yang terbesarnya belom jadi, mudah-mudahan next time kesini lagi tuw patung udah berdiri. Oya...makan siangnya lumayan enak (apa mungkin karena laper abis berenang) sampai ludes semuanya.

Lanjuuttt...selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke Tanah Lot Temple, sekali lagi niatnya pengin liat sunset dari sini, ternyata ujannya deres banget...gak liat lagi... ya udah lanjut lagi, akhirnya kami ke Jimbaran untuk makan malam, karena masih ujan gak bisa makan di pinggir pantai deh.
Setelah kenyang menikmati sea food akhirnya kami kembali ke hotel.

Hari ke III, jam 08.00 sekalian Check Out, Pak Wayan (apa kabar pak?) dari Alindo sudah siap untuk mengantar kami ke Kintamani. Biasalah, namanya juga wisata kalo gak belanja souvenir, kayak ada yang kurang, makanya kami mampir dulu ke Sukawati, modal nekat nawar (sampe tuw penjual ampun-ampun) akhirnya kami dapet oleh-oleh sampe 1 tas euy...lanjut ke Kintamani yang sejuk, kami makan siang disana, lumayan lah makanannya dari pada laper...
selesai makan, photo-photo, kami balik ke Kuta, mampir beli Salak Bali, dan ke Kaos Joger, sayang banget tokonya udah mau tutup (waktu Joger) jadi kurang banyak pilihan deh.

Abis puas belanja, kami kembali ke hotel, Mba Eny sudah menunggu untuk mengantar kami ke bandara. Thanks a lot for your service guys...I'll be back for sure...

Pulang ke Jakarta dengan Air Asia penerbangan jam 19.20 WITA, sampe CGK jam 20.00, supir yang jemput udah dateng untuk mengantar kami pulang ke Cikarang...